Kanit Provos Polsek Luragung Kuningan Kirim Doa Bagi Arwah Mantan Bupati Kuningan

 

Tribratanews.com – Kanit Provos Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat Aiptu Trisno Pambudi pada Senin (28-08- 2017) kirim Doa bagi Arwah Mantan Bupati Kuningan.

Hal itu dilakukan saat mewakili Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso yang kebetulan ada kegiatan lain untuk mendampingi Bupati Kuningan H. Acep Purnama. SH. MH dan rombongan melaksanakan ziarah ke makam para mantan Bupati Kuningan yang salah satunya adalah Almarhum Drs. H. Arifin Setia Miharja. MM yang dimakamkan di TPU Dusun Babakan, Desa Cirahayu, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan.

Kegiatan ziarah ke beberapa Makam mantan Bupati Kuningan yang salah satunya Makam Almarhum Drs. H. Arifin Setia Miharja. MM yang terletak di Pemakaman Umum Dusun Babakan, Desa Cirahayu, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun menjelang perayaan Hari Jadi Kabupaten Kuningan yang tahun ini ke 519.

Selama kegiatan ziarah berjalan aman dan lancar sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung-Kuningan]

Related Posts