Kanit Provos Polsek Luragung Kuningan Berikan Arahan Kepada Para Poljar

 

Tribratanews.com – Kanit Provos Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat Aiptu Trisno Pambudi pada Senin (28-08-2017) memberikan arahan kepada para Polisi Pelajar atau Poljar SMK Negeri 1 luragung.

Arahan yang diberikan oleh Aiptu Trisno Pambudi kepada para Poljar yang dilaksanakan usai kegiatan pengaturan lalu lintas pagi tersebut diantaranya mengingatkan agar para Poljar dalam pengaturan lalu lintas tetap menjaga keselamatan diri mengingat jalan raya di depan gerbang sekolah SMKN 1 luragung sempit dan juga arus lalu lintas padat.

Disamping itu Aiptu Trisno Pambudi juga mengingatkan agar para Poljar dalam mengatur lalu lintas tidak ragu-ragu dan dilaksanakan dengan tegas dan jelas dengan cara memberikan perhatian dan aba-aba kepada pengguna jalan yang melintas seperti yang diajarkan oleh pelatih dari Sat Lantas Polres Kuningan pada saat latihan.

” Saya berharap, Apa yang sudah disampaikan dalam pengarahan dapat dijadikan bekal bagi mereka untuk melaksanakan kegiatan, selanjutnya akan tercipta Kamseltibcar lantas dan para Polisi Pelajar yang terlibat didalam kegiatan, kelak menjadi manusia yang bertanggung jawab dengan penuh kedisiplinan, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi,” ujar Aiptu Trisno Pambudi Kanit Provos Polsek Luragung.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts