Kanit Provos Polsek Luragung Kuningan Ajak Satpam dan Siswi SMK Waspada Penipuan Online

 

Tribratanews.com-Kanit Provos Polsek Luragung Polres Kuningan Jawa Barat mengajak kepada petugas satuan pengamanan dan siswi SMK untuk mewaspadai terhadap penipuan lewat jaringan on line.

Akhir – akhir ini banyak kejadian penipuan berkedok menjual barang – barang murah dan mendapatkan hadiah lewat jaringan online terutama dari jual beli on line maupun lewat sms.

Pada saat melaksanakan kontrol obyek vital BRI Unit luragung , kanit provos memberikan arahan kepada petugas satpam dan sekaligus kepada siswi SMK yang kebetulan berada di kantor tersebut.

Kepada petugas satpam kanit provos mengingatkan agar apabila ada warga yang akan transaksi jual beli online dan ada warga yang pengakuannya mendapatkan hadiah dan harus mentransfer sejumlah uang ke rekening tertentu agar diperingatkan, demikian juga kepada siswi SMK agar lebih waspada dan berhati2 apabila transaksi jual beli online.

Kegiatan tersebut untuk lebih memberikan wawasan kepada petugas satpam, serta peringatan kepada siswi , warga yang selama ini diiming-imingi dengan barang harga murah lewat online agar tidak mudah tertipu sehingga warga merasa nyaman sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com /Humas Polsek Luragung-Kuningan]

Related Posts