Kanit Provos Polsek Luragung Ikuti Giat Anev Mingguan Tingkat Polres

Tribratanews.com – Kanit Provos Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat Aiptu Trisno Pambudi mengikuti kegiatan Anev Mingguan Tingkat Polres, Senin (29/01/2018).

Keikut sertaannya dalam kegiatan Anev yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin itu mewakili Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso yang kebetulan saat itu berhalangan hadir dikarenakan pada jam yang sama harus melaksanakan tugas lain yaitu menjadi Pembina Upacara dan sekaligus pembinaan terhadap para pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Kuningan di Luragung.

“ Selain saya tidak bisa mengikuti Anev di Mapolres dikarenakan harus menjadi Pembina upacara dan memberikan pembinaan, penugasan Kanit Provos untuk mengikuti Anev tersebut selaku Kanit yang mengemban fungsi pembinaan kedalam, agar mengetahui secara langsung pemaparan yang dilakukan oleh Para Pejabat Utama Polres tentang apa yang terjadi di jajaran, perkembangannya bagaimana dan kendalanya apa saja, “ tutur AKP Agus Suroso.

Kegiatan tersebut dilakukan agar Aiptu Trisno Pambudi selaku Kanit Provos mengetahui sejauh mana hasil kinerja yang telah dicapai oleh Polsek Luragung termasuk setiap Unit nya serta dimana letak kekurangannya, sehingga pada kesempatan berikutnya atau di hari berikutnya dapat membantu pimpinan untuk menyampaikan kepada Anggota lainnya, demi pelaksanaan tugas yang lebih optimal dan memperoleh hasil yang maksimal, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com /Polsek Luragung]

Related Posts