Kanit Provos Luragung Pun Mengikuti Vicon

Tribratanews.com – Kanit Provos Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat Aiptu Trisno Pambudi Senin pagi mengikuti kegiatan Video Conference di Ruang Rapat Utama atau Rupatama Polres Kuningan, (14/05/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan seusai Apel siaga yang melibatkan seluruh personil Polres dan Polsek jajaran Polres Kuningan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan. S.I.K dan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit dan Kasie tersebut untuk mendengarkan secara langsung pengarahan jarak jauh dari Kapolri melalui Video Conference.

Kapolri dalam arahannya selain menyampaikan masalah situasi dan kondisi kamtibmas saat ini juga menekankan agar seluruh Anggota Polri tetap melaksanakan tugas dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan tetap menjaga dan meningkatkan kewaspadaan baik di lapangan maupun di Mako, juga antisipasi gangguan kamtibmas selama bulan ramadhan akibat ulah para penjahat, premanisme dan kelompok tertentu yang melakukan sweeping serta antisipasi terjadinya lonjakan harga yang dilakukan oleh para kartel maupun pedagang yang nakal.

Acara Video Conference ditutup oleh Kapolres Kuningan dengan memberikan beberapa penekanan dan mengulas kembali apa yang telah disampaikan oleh Kapolri, dengan harapan agar situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kuningan senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif serta senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, baik jajaran Kepolisian maupun masyarakat.

 

Humas Polsek Luragung

Related Posts