Kanit Provos Luragung Kuningan Pimpin Serah Terima Tugas Piket

 

Tribratanews.com – Kanit Provos Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat Aiptu Trisno Pambudi, Jum’at pagi (25-08-2017) memimpin serah terima tugas piket pelayanan Polsek Luragung.

Sudah menjadi Protap bagi seluruh Anggota Polsek Luragung, selepas melaksanakan kewajiban mengikuti apel pagi, wajib pula bagi Regu yang akan turun piket dan Regu yang akan naik piket untuk melaksanakan serah terimana tugas piket pelayanan, yang bertujuan bukan saja untuk menyerahkan tugas dan tanggung jawab, namun juga melimpahkan tugas maupun masalah yang harus ditindaklanjuti oleh petugas piket berikutnya.

Bertindak selaku yang mewakili Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso untuk memimpin serah terima, Kanit Provos menyampakan penekanan berdasarkan arahan dari Kapolsek juga hal-hal yang menyangkut dengan kedisiplinan dan ketertiban anggota dalam melaksanakan tugas pelayanan maupun tugas-tugas lainnya.

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan anggota Polsek Luragung dapat memberikan pelayanan yang baik dan humanis, penuh disiplin dan bertanggung jawab serta ber etika sesuai harapan masyarakat, Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts