Kanit Provos Bersama Anggota Polsek Garawangi Kuningan Laksanakan Patroli Dialogis

 

Tribratanews.com- Kanit Provos Polsek Garawangi Polres Kuningan Jawa Barat Bripka Tarjono melaksanakan patroli dialogis malam hari bersama anggota datangi bakal calon kepala Desa Pakembangan Minggu, (23/7/2017).

Sebagai upaya antisipasi kerawanan sosial menjelang pilkades serentak, kanit provos Polsek Garawangi melaksanakan patroli dialogis ke salah satu bakal calon kepala desa Pakembangan.

Pada kunjungan nya tersebut Bripka Tarjono memberikan pesan kamtibmas agar kepada bakal calon kepala desa harus menjadi panutan dan bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di Desa Pakembangan.

“Ia juga menambahkan agar kedepankan fungsi koordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan pihak Kepolisian Polsek Garawangi dalam menyikapi permasalahan yang muncul di masyarakat,” ujar Bripka Tarjono.

Sehingga situasi kamtibmas Desa Pakembangan selalu terjaga kondusif dan kemungkinan-kemungkinan terburuk dalam menghadapi pilkades serentak dapat di antisipasi sejak dini sesuai harapan Kapolsek Garawangi Iptu Marsoni.

[Tribratanews.com/Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts