Kanit Polmas Sat Binmas Polres Kuningan Hadiri Pembukaan Turnamen Bulutangkis

Tribratanews.com- Untuk merespon undangan dari Forum Komunikasi Pemuda Mandiri Kuningan (FKPMK), Kanit Bin Polmas Polres Kuningan Ipda Deden menghadiri Pembukaan Turnamen Bulutangkis se Wilayah Cirebon, yang dibuka oleh Asda 1 Drs Maman Hermansyah,M.Si di Hall Ponpes Ainur Rafiq Desa Panawuan Kecamatan Cigandamekar Kab. Kuningan, Minggu 22 Oktober 2017.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Dandim 0615 di wakili Danramil Cilimus, Wakil Ketua PBSI Jabar, Ketua PBSI Kuningan, Perwakilan Kementrian Pemuda dan Olah Raga, Ketua KONI Kabupaten Kuningan, Muspika Kecamatan Cilimus, Ketua Yayasan Ainur Rapiq dan Tamu undangan dan atlet.

“Peserta yang mengikuti turnamen tersebut sebanyak 357 orang terdiri dari atlet se wilayah Cirebon dan atlet dari beberapa Kabupaten yang berbatasan dengan Kabupaten Kuningan, dengan pembagian pengelompokan terdiri dari Kelas usia pradini, Kelas usia dini, Kelas taruna, Pemula dan Remaja,” ungkap Kanit Bin Polmas Polres Kuningan.

Turnamen tersebut di selenggarakan oleh FKPMK, bekerja sama dengan PBSI, KONI, dan Kementrian Pemuda dan olah raga Kabupaten Kuningan.

Sat Binmas Polres Kuningan.

Related Posts