Kanit Patroli Polsek Tambora Pimpin Pengaturan Lalulintas

Tribratanews.com- Patko Dibawah Pimpinan Kanit Patroli Iptu Edi Mulyono SH Tambora 3203  AIPTU Poegoeh m bersama AIPTU Basuki wibowo dan Bripka Nardi Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan Ploting sore di Tl Jembatan lima Kel. Jembatan lima Kecamatan.Tambora. Jakarta-Barat, Sabtu (23/09/2017).

Tindakan kepolisian yang dilakukan Patko Tambora 3203 Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan gatur lalin dan antisipasi pelaku tindak pidana dan pengaturan lalulintas. Kegiatan ini bersifat rutinitas pada sore hari jam pulang kerja.

Kegiatan dalam rangka memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan. mari kita terbiasa tertip berlulintas untuk mencegah kemacetan yang kian hari semakin parah akibat volume kendaraan yang menumpuk dan mencegah dari pelaku kejahatan 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan Pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor).

Kegiatan pengaturan lalulintas ini juga untuk membantu masyarakat/pelajar menyebrang jalan serta Menegur pengendara yang melawan arus. lalulintas.

(humas polsek tambora)

Related Posts