Kanit Lantas Polsek Ciawigebang Kuningan Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas

 

Tribratanews.com- Kanit Lantas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Jawa Barat Brigadir Lufpi SE melaksanakan pembinaan terhadap para pelajar yang baru masuk orientasi sekolah di SMP Ciawigebang.

Untuk mengenalkan tata tertib berlalu lintas serta dasar dasar pengenalan rambu rambu lalulintas hal ini penting untuk anak anak remaja yang baru gede.

Hal ini di laksanakan kerjasama antara kepala sekolah dan Polsek Ciawigebang polres Kuningan Jawa barat terutama unit lalulintas dan ini di sambut baik oleh para pelajar dan guru serta orang tua murid dengan bekal tata tertib berlalu lintas dan pengenalan rambu rambu lalulintas ini di harapkan mereka kelak bisa menjadi pengendara yang patuh dan tertib di jalan dan mematuhi aturan berkendara bermotor.

Kanit lantas Polsek Ciawigebang polres Kuningan Jawa barat Brigadir Lufpi sewaktu di konfermasi mengatakan ini progam polsek Ciawigebang dan pihak sekolah Untuk membina para pelajar yang sedang mengikuti orientasi sekolah dan di harapkan dengan pembinaan ini Para pelajar kelak bisa mematuhi tata tertib berlalu lintas di jalan raya.

Dengan demikian diharapkan wilayah hukum Polsek Ciawigebang polres Kuningan Jawa barat tetap aman tertib dan kondusif sebagai mana yang di harapkan oleh masyarakat dan Kapolsek Ciawigebang Polres Kuningan Jawa Barat Kompol Sudiyono SH.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts