Kanit Lantas Cileunyi Tertibkan Para Pengemudi yang Melakukan Pelanggaran

 

Tribratanews.com – Banyak beberapa faktor penyebab kemacatan lalu lintas, tidak hanya banyaknya kendaraan yang melintas di titik tersebut, juga parkir yang sembarangan atau tidak sesuai tempat yang di peruntukan.

Banyak cara yang dilakukan Polsek Cileunyi, terutama Unit Lalulintas, selain memberikan himbuan himbauan kepada anak anak sekolah juga memberikan himbuan kepada para pengemudi.

Banyaknya pelanggaran pelanggaran larangan berhenti di terminal bayangan Cileunyi, sehingga mengakibatkan kepadatan kendaraan, pagi tadi, Panit Lantas Polsek Cileunyi Iptu Iwan mengumpulkan para pengemudi bus yang sering berhenti di tempat yang  di larang berhenti, misalnya di pengkolan pengkolan.

“Kegiatan dikmas lantas, pengarahan tertib lantas di terminal bayangan perempatan Cileunyi kepada para pengurus PO Bis dan angkutan umum.

“Himbauan yang disampaikan berkaitan dengan berhentinya kendaraan yang sering melanggar aturan, Ujar Kanit Lantas Iptu Iwan, saat di hubungi Via WhatApp.

Masih menurut Iptu Iwan, dirinya berharap, nantinya para Pengurus PO, pengemudi Bus, angkutan umum dan kendaraan yang lainnya akan lebih tertib dan melaksanakan aturan lalulintas serta mengikuti petunjuk petugas di lapangan. Ujarnya.

Sambung Iwan, kegiatan dikmas lantas ini akan terus di lakukan, dan kami tidak akan bosan bosan untuk terus mengingatkan, hanya satu yang kami inginkan, yaitu demi terciptanya Kamseltibcarlantas. Tegas Iptu Iwan.

(Tribratanews.com/Humas Polsek Cileunyi)

Related Posts