Kanit Intelkam Polsek Pademangan Galang Tokoh Etnis Papua Warga Pesanggrahan Pademangan Timur, Ciptakan Kamtibmas

Tribratanews.com. Kanit Intelkam Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan penggalangan ke Warga Etnis papua di Pesanggrahan Kelurahan Pademangan Timur Pademangan Jakarta Utara, Selasa (17/04/2018).

Melalui aktifitasnya, Kanit Intelkam Polsek Pademangan Ipda Iwan Suhendar, SH juga menjalin komunikasi dengan melakukan penggalangan Warga Etnis papua bapak Wanda, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Ipda Iwan Suhendar, SH mengajak secara bersama-sama untuk peduli lingkungan dengan ikut serta berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas terutama dalam mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas curat, curas dan curanmor dilingkungan yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Warga juga diharapkan mewaspadai adanya berita hoax yang marak terjadi dan meresahkan warga, peran aktif warga sangat diperlukan.

Kanit Intelkam juga berpesan agar pesan kamtibmas yang disampaikan dapat diteruskan kepada warga yang lainnya agar dapat dipahami dan dimengerti, sehingga warga tidak menjadi korban kejahatan dan dapat merasakan keamanan dan kenyamanannya.

(humas Posek Pademangan/Res Jakut)

Related Posts