Kanit Intelkam Polsek Metro Penjaringan Pimpin Apel Fungsi dan Anev Bahas Kinerja Anggota

Tribratanews.com–Kompol I Ketut Manika selaku Kanit Intelkam menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Bismo Teguh Prakoso SH, SIK, MH pimpin apel fungsi Intelkam dan lanjut anev, Pada hari Senin (09-10-2017 pukul 08.10 WIB.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan guna kesiap siagaan anggota dan gangguan keamanan pelayanan prima terhadap masyarakat terutama SKCK agar selalu humanis ( 3 S ).

Dari hasil analisa dan evaluasi gangguan kamtibmas tersebut antara lain untuk antisipasi terjadinya 3C ( Anirat, Curat, Curas dan Curanmor) dan pelayanan prima jangan sampai ada konplin hindari pelanggaran sekecil apapun serta agar slalu tingkatkan kewaspadaan terutama terhadap tamu sesuai S.O.P.

Dalam penekanannya Kanit Intelkam memerintahkan anggotanya dapat memberdayakan betul kemampuan dan slalu monitoring perkembangan situasi ( peka ) serta laporkan secepat mungkin kegiatan / informasi sekecil apapun guna untuk mengambil langkah langkah secara freventif.

Silahkan bekerja dengan baik jaga keslamatan ,kesehatan, tetap semangat, kompak untuk kebersamaan, saling mengingatkan dan jangan lupa berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh tuhan yang maha esa.

Yang diharapkan oleh pimpinan tidak ada kejadian menonjol yang perlu dilaporkan tetap aman kondusif.

(Tribratanews.com)

Related Posts