Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggenteng Sukabumi Monitoring Pengaspalan Jalan Raya Pasir Angin

Tribratanews.com – Kanit Intelkam Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi, Jawa Barat, Bripka Sukadi SH, bersama Bhabinkamtibmas Desa Bojonggenteng Brigadir Deri Ramdani SPdI, melakukan monitoring pengaspalan di Jalan Raya Pasir Angin, Rabu (30-08-2017).

Monitoring pengaspalan jalan dilakukan bersama Camat Bojonggenteng, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Fraksi Gerindra Tarmizi Agani, Babinsa Desa Bojonggenteng, serta dari pihak Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi.

Adapun pengaspalan jalan tersebut menggunakan dana dari Kabupaten Sukabumi sebesar Rp1,5 miliar untuk dilakukan pengaspalan jalan sepanjang 1,7 kilometer dengan lebar jalan 4 meter dan ketebalan aspal 3 centimeter.

Pengaspalan tersebut sudah dimulai sejak 21 Agustus 2017 dana dilakukan dengan dua tahap pengerjaan yaitu tahap perbaikan jalan dan tahap hotmix.

Jalan raya Pasir Angin tersebut merupakan jalan penghubung antara Kecamatan Bojonggenteng dengan Kecamatan Parungkuda yang sudah lama dikeluhkan warga Desa Bojonggenteng untuk segera diperbaiki oleh pemerintah.

“Dari hasil monitoring pengaspalan jalan, diharapkan pekerjaan akan selesai sekitar dua minggu kemudian dan semoga pelaksanaan pengaspalan jalan dapat berjalan dengan lancar,” ujar perwakilan Dinas PU Kabupaten Sukabumi.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Bojonggenteng]

Related Posts