Kanit Intel Polsek Kramatmulya Monitoring Bimtek Kewirausahaan Pemuda

Tribratanews.com- Kanit Intel Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Polda Jabar Bripka Andi Noviandi lakukan monitoring giat kewirausahaan pemuda di kabupaten Kuningan di gedung serbaguna Lembah Ciremai, Kamis 15 Februari 2018.

Bertempat di gedung serbaguna rumah makan Lembah Ciremai Kramatmulya, Disporapar kabupaten Kuningan melaksanakan bimbingan teknis kewirausahaan yang diikuti para pemuda dari 11 Desa dan 1 Kelurahan di kabupaten Kuningan yang berjumlah 150 orang. Kanit Intel Polsek Kramatmulya Polres Kuningan lakukan monitoring kegiatan tersebut.

Kehadiran Bripka Andi Noviandi selaku Kanit Intel Polsek Kramatmulya guna memantau dan monitoring serta memberikan rasa aman selama kegiatan berlangsung.

“Iya, hari ini bertempat di gedung serbaguna rumah makan Lembah Ciremai Kramatmulya Disporapar kabupetan Kuningan melaksanakan bimtek kewirausahaan dan diikuti oleh pemuda dari 11 Desa dan 1 Kelurahan di kabupaten Kuningan,” tegas Bripka Andi Noviandi selaku Kanit Intel Polsek Kramatmulya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pemuda dan Olahraga kabupaten Kuningan, Kepala Bapeda Kuningan, Kasi Kepemudaan Disporapar Kuningan, para Kabid dan Kasi lingkup Dinas Pemuda dan Olahraga Kuningan, dan para peserta sebanyak 150 orang dari 11 Desa dan 1 Kelurahan di kabupaten Kuningan.

Humas Polsek Kramatmulya

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts