Kanit Intel Polsek Garawangi Kuningan Beserta Bhabinkamtibmas Hadiri Pekan Raya Sindangagung Tahun 2017

 

Tribratanews.com- Kanit Intel Polsek Garawangi Polres Kuningan Bripka Aas Rosnawan beserta Bhabinkamtibmas Brigadir Muryanto menitoring kegiatan Pekan Raya Sindangagung tahun 2017, Jumat (11/8/2017).

Kegiatan tersebut di lakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 dan Hari Jadi Kota Kuningan yang langsung di buka oleh perwakilan Bupati Kuningan stag ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Kuningan Ir. H. Dodi Nirohmatuddin, M. P.

Kegiatan tersebut di sponsori oleh Honda AS Putra Motor dan di selenggarakan dari mulai tanggal 11 sampai dengan tanggal 14 Agustus 2017.

“Kami dalam hal Ini mewakili Kapolsek Garawangi Iptu Marsoni yang berhalangan hadir akan selalu bersinergi dengan koramil 1513 Kecamatan Garawangi dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya yang berkaitan dengan pengamanan Pekan Raya Sindangagung Tahun 2017,” ujar Brigadir Muryanto.

Semoga dengan hadirnya personil polri pada kegiatan kemasyarakatan, situasi kamtibmas akan selalu kondusif kemudian masyarakat merasakan rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sesuai harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S. E., MSI.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts