Kanit Intel Polsek Ciniru Kuningan Berikan Bimbingan Kepada Siswa/Siswi SMPN Hantara

Tribratanews.com- Kanit Intel polsek Ciniru Polres Kuningan Jawa Barat Aipda Kuswara melaksanakan kunjungan ke SMPN Hantara, Rabu (26/7/2017).

Kegiatan yang mendapat sambutan dari Kepala sekolah dan Siswa/Siswi SMPN HANTARA. Hal tersebut bertujuan, untuk memberikan wawasan, serta memberikan motifasi agar para siswa lebih meningkatkan kedisiplinan dan tidak melakukan pelanggaran.

“Kami jelaskan kepada para siswa, tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba. kami menghimbau kepada para siswa/siswi baru agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang berbau negatif karena itu bisa merusak masa depan mereka, dengan mentaati segala aturan yg ada, baik didalam maupun diluar lingkungan sekolah, diharapkan agar seluruh siswa dapat menjadi pribadi yang baik, dan yang paling penting agar para siswa/siswi baru ini tidak sampai melakukan perlanggaran berat seperti tawuran dan penggunaan obat-obatan terlarang,” Ujar Aipda Kuswara.

Selain memberikan himbauan kepada para siswa. Kepada staf dan pengajar juga diminta, agar senantiasa bekerja sama dalam memberikan pengawasan. Diharapkan dengan adanya pembinaan yang berkelanjutan, pelanggaran yang sifatnya menjurus kepada tindak kriminal dapat dihindarkan, sehingga terbentuk pelajar yang berbudi pekerti dan bermanfaat bagi kehidupan dimasa depan.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts