Kanit Intel dan SPKT Polsek Cisolok Sukabumi Pantau Pendaftaran Bakal Calon Kades 

Tribratanews.com – Anggota Polsek Cisolok Polres Sukabumi, Jawa Barat, melaksanaan kegiatan Operasi Mantap Pamong Ratu dalam rangka Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) serentak, Selasa (29-08-2017)

Terkait adanya operasi tersebut, Kanit Intelkam Bripka Muyadi dan Ka SPKT II Polsek Cisolok Bripka Deni Mulyadi melaksanakan pemantauan dan penyelidikan tentang ada atau tidak dugaan ijazah palsu para bakal calon Kepala Desa Cikelat.

Dalam penyelidikan tersebut, petugas Polsek Cisolok belum menemukan adanya penyimpangan ataupun ditemukannya ijazah palsu dari para bakal calon kepala desa.

Selain melakukan pemantauan, Bripka Muyadi dan Bripka Deni Mulyadi juga memberikan arahan kepada panitia Pilkades agar meneliti persyaratan bakal calon guna mengantisipasi agar jangan terjadi kesalahan serta gangguan kamtibmas di kemudian hari.

Kemudian diharapakan juga agar adanya kerjasama anata pihak kepolisian dengan panitia Pilkades dengan mengadakan hal-hal yang sifatnya perbaikan atau saling memberi masukan apabila di kemudian hari ada penemuan yang sifatnya tidak sesuai dengan normatif, sehingga akan diadakan musyawarah dan anev.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Sukabumi]

Related Posts