Kanit Bintibmas Sematkan Bet Prasbhara Bukti Pelantikan

Tribratanews.com- Kegiatan persami Sakabhara Polres Kuningan, yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 29 sd 29 Oktober 2017, yang ditutup dengan pelaksanaan upacara, dan bertindak sebagai pembina Upacara Ipda Deden, Kanit Bin Polmas Polres Kuningan, di Buper Balong Dalam Jalaksana Kabupaten Kuningan, Minggu 29 Oktober 2017.

Sebelum penutupan kegiatan kemping persami Prasbhara Polres Kuningan, terlebih dahulu dilaksanakan upacara pelantikan yang ditandai dengan poncopotan dan penyematan Bet Sakabhara, sebagai bukti pelantikan oleh Aiptu Ade Sudarajat Kanit Bintibmas Polres Kuningan.

“Hal ini dilakukan dalam upaya pembinaan remaja dan pemuda di Kabupaten Kuningan, khususnya yang tergabung dalam Pramuka Saka Bhayangkara Polres Kuningan, guna membentuk para pemuda dan pemudi yang berkarakter, disiplin, mandiri, peduli dan berahlak mulia,” ungkap Aiptu Ade Sudrajat.

Kegiatan persami prasbhara tersebut diikuti sebanyak 117 peserta terdiri dari peserta Prasbhara Polsek Jajaran dan dari Polres Kuningan.

Sat Binmas Polres Kuningan

Related Posts