Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Kuningan Tingkatkan Kemampuan dan Keterampilan Anggota Saka Bhayangkara

 

Tribratanews.com- Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Kuningan Jawa Barat memberikan pelatihan keterampilan ke anggota Pramuka Saka Bhayangkara.

Demi suksesnya kontingen Sawala Kebangsaan pramuka Sakabhara yang akan mengikuti kegiatan berbagai perlombaan pada Jambore Pramuka Sakabhara yang akan dilaksanakan di SPN Polda Jawa Barat, minggu yang akan datang.

Kasat Binmas Polres Kuningan Akp Suriadi, perintahkan Kanit Bintibmas Aiptu Ade Sudrajat untuk meningkatkan kegiatan pelatihan secara intensif kepada para siswa dan siswi pramuka Saka Bhyangkara Polres Kuningan, baik kemampuan perorangan ataupun kelompok.

Dalam pelatihan tersebut bukan hanya dititik beratkan pada kemampuan fisik dan keterampilan saja yang harus menjadi perhatian, tetapi perlu juga adanya peningkatan wawasan atau kemampuan integensi merekan juga harus ada peningkatan.

Hal ini dilaksanakan oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Kuningan Aiptu Ade Sudrajat, dengan adanya peningkatan kemampuan tersebut diharapkan mampu meningkatkan prestasi yang lebih baik dalam segala perlombaan untuk kontingen dari Polres Kuningan pada acara Sawala kebangsaan indonesian Nasional spirit di tatar sunda.

Disisi lain dengan adanya kegiatan peningkatan pelatihan diharapkan mereka para pramuka Saka mampu mengamalkan ilmu yang didapatnya dari kepolisian pada kehidupaya di masyarakat, sehingga akan membawa nama baik polres Kuningan pada acara Sawala kebangsaan maupun dalam kehidupan nyata di masyarakat.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts