Kanit Bintibmas Polres Kuningan Sukses Amankan Pilkades Desa Padamenak Jalaksana

Tribratanews.com – Tahap demi tahap dilalui dalam proses penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Kuningan tahun 2017, demk suksesnya kegiatan tersebut Polres Kuningan amankan kegiatan pilkades tersebut di semua desa yang melaksanakan pilkades, semua Satuan Fungsi dilibatkan dalam pelaksanaanya, tidak ketinggalan Sat Binmas pun terlibat dalam pengamanan tersebut.

Beberapa anggota Sat Binmas pun di BKO kan untuk pengamanan di beberapa Desa, salah satunya adalah Kanit Bintibmas Polres Kuningan Aiptu Ade Sudrajat yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan di Desa Padamenak Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan.

Di Desa Padamenak memiliki jumlah pemilih sebanyak. 999 Jiwa, dan melaksanakan pemilihan kepala desa yang di ikuti oleh dua calon kepala desa atasnama, Rakiman dan Nurohim, yang dimenangkan oleh Sdr. IBRAHIM dengan perolehan 400 suara, Kanit Binkamsa meminta kepada panitia agar bersikap netral baik kepada pemenang maupun kepada yang kalah, dan kepada masyarakat pendukung yang kalah maupun pendukung yang menang dihimbau untuk dapat menjaga keamanan pasca pelaksanaan pilkades tersebut dan semoga kemenangan tersebut menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat demi kemajuan Desa Padamenak dan kemakmuran rakyatnya.

[Tribratanews.com / Humas Polres Kuningan]

 

Related Posts