Kanit Binmas Polsek Parakansalak Sukabumi Hadiri Acara Sosialisasi Pelaksanaan Imunisasi Campak dan Rubella

 

Tribratanews.com- Kanit Binmas Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Bripka Ajis Sutisna menghadiri acara sosialisasi pelaksanaan Imunisasi Campak dan Rubella.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan kepada Pihak Puskesmas Kec. Parakansalak Kab. Sukabumi dalam acara sosialisasi pelaksanaan Imunisasi Campak dan Rubella yang akan dilaksanakan mulai bulan Agustus s/d September untuk anak usia 9 bulan s/d 15 tahun di sekolah sekolah (TK/RA, SD/MI, SMP/MTs) dan posyandu terdekat yang berada di wilayah Kec. Parakansalak.

Sosialisasi tersebut dilakukan dengan cara konvoy kendaraan R4 dan R2 sambil mengumumkan pelaksanaan Imunisasi dengan menggunakan pengeras suara, membagikan pamplet dan show banner yg dipasang pada KR4 Puskesmas.

Adapun pihak yg mengikuti sosialisasi tersebut selain dari pihak puskesmas adalah perwakilan dari kecamatan, UPTD pendidikan, UPT BKKBD, Bidan Desa se-Kec. Parakansalak dan para kader posyandu serta ibu kades Sukakersa & Bojonglongok dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 90 orang.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts