Kanit Binmas Polsek Pademangan Sambangi Live Hotel


Tribratanews.com – Kanit Binmas Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara Iptu Legiso, SH melaksanakan sambang di Live Hotel Kelurahan Ancol, Selasa (17/04/2018).

Pada kesempatan itu Kanit Binmas Iptu Legiso, SH menyampaikan himbauan kepada manajer Live Hotel Bapak Mujibur mengutamakan keamanan para pengunjung, dan untuk resepsionis harus selalu menanyakan identitas pengunjung seperti KTP ataupun identitas lain untuk di copy maupun di catat di buku pengunjung. Selain itu kelengkapan keamanan Hotel juga harus di lengkapi seperti cctv yang di pasang di ruangan resepsionis, di halaman parkir dan tempat-tempat yang rawan akan terjadinya kejahatan. Untuk petugas keamanan Hotel harus juga harus tetap waspada dan apa bila jaga malam hari harus minimal 2 orang, karena akan lebih maksimal dalam melaksanakan tugasnya, ucap Iptu Legiso, SH.

Manajer Live Hotel Bapak Mujibur menyampaikan trimakasih sekali kepada Kanit Binmas yang telah mengunjungi Live Hotel, dan memberikan himbauan yang sangat berguna untuk keamanan hotel dan akan segera di tindak lanjuti mana mana dalam hal ini yang kurang dalam sistem pengamanan di Live Hotel.

(Humas Polsek Pademangan/ Res Jakut)

Related Posts