Kanit Binmas Polsek Magelang Utara Hadiri Undangan Peresmian Kampung KB

Tribratanews.com – Kanit Binmas Polsek Magelang Utara Resor Magelang Kota, Jawa Tengah, AKP Linggar Kumoro menghadiri undangan peresmian Kampung KB di RW 08 Kelurahan Kramat Utara Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang, Rabu (26-07-2017).

Kedatangan Kanit Binmas dalam peresmian Kampung KB di RW 08 Kelurahan Kramat Magelang Utara adalah untuk mewakili undangan Kapolsek Magelang Utara Kompol M Khodar. Peresmian RW 08 sebagai Kampung KB di tandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua BP 4 Kota Magelang Dra Wulandari yang di lanjutkan dengan sambutan dari Ketua BP 4.

“Pencanangan Kampung KB adalah sebuah inovasi strategis dalam mengimplemantasikan kegiatan prioritas Program KB secara utuh di lapangan, sebagai model miniatur pelaksanaan program KB yang di harapkan bisa bersinergi dengan multi elemen instansi terkait,” katanya.

Hadir dalam peresmian RW 08 sebgai Kampung KB adalah Muspika Kecamatan Magelang Utara, Kepala Kelurahan Kecamatan Magelang Utara, Seluruh PLKB Magelang Utara, Toga, Tomas, LPM serta warga dan undangan warga Kramat Utara. Bunyi Gong yang dipukul oleh Camat Magelang Utara pagi ini menandai resminya RW 08 sebagai Kampung KB di Kota Magelang.

 

[Tribratanews.com/D’anjar -Humas Polres Magelang Kota]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts