Kanit Binmas Polsek Magelang Utara Berikan Sarana Kontak untuk Pos Kamling RT 05 Kramsel

Tribratanews.com – Kanit Binmas Polsek Magelang Utara, Resor Magelang Kota, Jawa Tengah, AKP Linggar Kumoro, mewakili Polres Magelang Kota berikan bantuan sarana kontak untuk Pos Kamling RT 05 RW 02 Kramat Selatan Magelang Utara Kota Magelang, Senin (31-07-2017).

“Pemberian sarana kontak ini adalah sebagai wujud kepedulian Polres Magelang Kota akan pentingnya sarana dan prasarana demi menjaga keamanan di lingkungan Pos Kamling RT 05 RW 02 Kramat Selatan Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang,” terang AKP Linggar.

Didampingi Bhabinkamtibmas Kramat Selatan Bripka Syariffudin, penyerahan sarana kontak ini juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat agar masyarakat lebih peduli terhadap keamanan lingkungannya.

Sarana Kontak berupa 3 buah tongkat T, 1 buah senter kedip, 1 buah Al Quran, 1 buah tikar lipat, dan 1 buah borgol yang diterima oleh Ketua Keamanan RT 05 RW 02, Trimo.

“Terimakasih atas bantuan Pak Polisi, nantinya akan sangat bermanfaat bagi kami,” terang Ketua RT 05 Prastowo saat menerima paket sarana kontak.

Di sela acara pemberian sarana kontak, AKP Linggar sampaikan imbauan dan pesan kamtibmas agar masyarakat menjaga kewaspadaan dari ancaman teroris dan paham radikal, jangan sampai ada tindak intoleran guna keutuhan bangsa dan NKRI.

Usai memberikan sarana kontak, AKP Linggar dan rombongan berfoto bersama dengan Ketua Keamanan RT 05, Tomas, dan Pengurus RT 05 yang hadir dalam acara penyerahan sarana kontak.

[Tribratanews.com/D’anjar-Humas Polres Magelang Kota]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts