Kanit Binmas Polsek Magelang Selatan Ajak Remaja Tidar Selatan Perangi Radikalisme dan Anti Pancasila

Tribratanews.com – Bebagai situs di dunia maya dengan konten ajakan pada perpecahan dalam radikalisme untuk menggerogoti utuhnya NKRI di tutup oleh pemerintah kita. Hal tersebut di lakukan untuk menjaga kebhinekaan yang ika dalam berbangsa dengan dasar pancasila yang majemuk agama, suku, ras dan budaya, Rabu (26-07-2017) pukul 15.00 wib.

Kanit Binmas Polsek Magelang Selatan Resor Magelang Kota, Jawa Tengah, AKP Soeparmo di dampingi para Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan dalam memerangi radikalisme dan anti Pancasila dalam pembangunan Kesatuan dan Persatuan. Penyuluhan di aula Kelurahan Tidar Selatan sore hari ini di ikuti 50 remaja perwakilan masing-masing Rukun Warga.

Di tegaskan oleh Kanit Binmas, bahwa sebagai warga negara yang berdasarkan Pancasila kita wajib menjaga keutuhan NKRI dalam bingkai persatuan dan kesatuan.“Mari kita jaga keutuhan Bangsa ini dari gerogotan paham radikalisme dan anti pancasila, dengan selalu menjaga bingkai yang terbentuk dari 4 pilar kebangasaan yang harus selalu di jaga dan dipertahankan dengan NKRI, Pancasila, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika sebgai sebuah keutuhan dalam berbangsa dan bernegara” tegas AKP soeparmo.

Penyuluhan yang di hadiri oleh Lurah Tidar Selatan Nur laminah S.Sos, beserta staf kelurahan berakhir pukul 17.00 wib.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Magelang Kota]

Related Posts