Kanit Binmas Polsek Cibatu Bersama Polwan Berikan Penyuluhan pada Pelajar SMAN 1 Cibatu

Tribratanews.com – Kepala Unit Bimbingan Masyarakat Kepolisian Sektor Cibatu Resor Purwakarta Jabar, Inspektur Polisi Dua Isnawati,SE melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan terhadap Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Cibatu Kabupaten Purwakarta, Selasa 22 Agustus 2017.
Pada kagiatan ini Kanit Binmas selaku ketua penyelenggara juga menghadirkan pemateri dari Satuan Reserse Anti Narkoba Polres Purwakarta, yang memberikan penerangan mengenai jenis-jenis narkoba dan bahaya penyalahgunaannya bagi kesehatan serta masa depan generasi muda.
Selain itu juga disampaikan materi Kamseltibcarlantas dan perlindungan anak yang dibawakan oleh tim Srikandi biru Polres Purwakarta, yang dipimpin oleh AKP RR Rafeeqa, SH. Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam melindungi generasi muda dari pergaulan bebas juga dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) yang 69 tahun, yang akan diperingati pada tanggal 1 September mendatang.
Sebanyak 156 Siswa-siswi SMAN 1 Cibatu mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias menerima setiap materi yang disampaikan. Dengan diadakannya yang sebagai bentuk kerja nyata Polwan terhadap masyarakat, juga penyuluhan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan para siswa dapat membentengi diri, guna menyongsong era modern tutur Ipda Isnawati.
(Tribratanews.com/Humas Polres Purwakarta)

Related Posts