Kanit Binkamsa Serahkan Cindera Mata Pada Da’i Kamtibmas

Tribratanews.com- Dalam melanjutkan jalinan kemitraan antara Sat Binmas Polres Kuningan dengan komunitas Da’i kamtibmas Polres Kuningan, Bripka M. Hafidz,S.Pdi melakukan silaturrahmi kepada Kiyai Dadang, tokoh agama Desa Sindangsari Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan, Jumat 27 Oktober 2017.

Kegitan silaturrahmi ini dilaksanakan diantaranya dalam merealisasikan program Kapolda Jabar, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), silaturrahmi kepada tokoh formal dan tokoh informal, demi terciptanya sutuasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Kuningan, menjelang pelaksanaan Pikada dan Pilbup Kuningan 2018, yang masih dalam tahapan penjaringan bakal calon.

“Kami berharap para tokoh agama dan tokoh-tokoh yang lainnya, mau bekerja sama dengan Polres Kuningan dan elemen pemerintahan Kabupaten Kuningan, dalam mengajak masyarakat berperan aktif menjaga stabilitas kamtibmas dan kondusifitas di Kabupaten Kuningan,”ujar Bripka M.Hafidz,S.Pdi.

Pada kesempatan yang sama diserahkan juga baju koko dan peci Da’i kamtibmas, sebagai cendera mata dari Kanit Binkamsa Polres Kuningan.

Sat Binmas Polres Kuninga

Related Posts