Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kuningan Kembali Ajak Masyarakat Sindangsari Sadar Kamtibmas

Tribratanews.com- Maraknya berbagai permasalahan dan kejadian yang berkembang di masyarakat tentu sangat perlu jadi perhatian seluruh elemen bangsa dan untuk mengantisipasi dan menekan jumlah terjadinya kejahatan di Kabupaten Kuningan.

Tersebut baik kejahatan jalanan maupun kejahatan lainnya di respon oleh Sat Binmas Polres Kuningan seperti yang dilakukakn oleh Kanit Binkamsa Polres Kuningan yang di BKO kan sebagai Bhabinkamtibmas Bripka M. Hafidz S.Pdi, telah melaksanakan kegiatan silaturrahmi kepada warga (door to door system) yaitu kepada warga Sdr Mumuh di Dusun Puhun Desa Sindangsari Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan, Sabtu (26-08- 2017).

Pada kesempatan tersebut Kanit Binkamsa menyampaikan himbauan kamtibmas, serta menyampaikan agar warga masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas melalui peningkatan kegiatan siskamling dan memberlakukan tamu wajib lapor 1×24 jam disetiap lingkungannya.

Sehingga besar harapan dengan adanya peningkatan siskamling dan mencegah gangguan kamtibmas secara dini dan terkendali.

Disisi lain Bripka M. Hafidz S.Pdi. Meminta kepada warga untuk segera memberi informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal yang patut dicurigai atau hal-hal yang membahayakan. Sehingga tidak ada masyarakat yang menjadi korban kejahatan.

(Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan)

Related Posts