Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polres Kuningan Dampingi Kapolres Baksos di Ciwaru

Tribratanews.com – Sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap warga yang kena musibah banjir, Kanit Bin Polmas Polres Kuningan Ipda Deden, mendampingi Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman,S.E.,M.Si. dan Dandim 0615 Letkol Inf. Daru Cahyadi Suprapto,S.Sos.,M.M. melaksanakan Baksos di Desa Dukuhbadag, Desa Kawungsari Kecamatan Cibingnin dan Desa Kaduagung – Kuningan, Sabtu 24 Februari 2018.

Kegiatan dilakukan Kapolres Kuningan, para pejabat utama Polres Kuningan dan Polsek Jajarannya dalam rangka meringankan beban yang dialami oleh warga korban banjir bandang dan korban longsor di wilayah Kabupaten Kuningan.

“Pembagian sembako ini mungkin tidak sebanding, dengan penderitaan yang dialami warga korban banjir dan korban longsor tersebut, namun diharapkan dapat meringankan beban yang dialami, dan menjadi motivasi untuk tetap semangat dan sabar dalam menghadapi musibah tersebut,” ujar Kanit Bin Polmas Polres Kuningan.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti Dandim 0615 Kuningan dan Jajarannya, Waka Polres dan seleruh Pju Polres serta Polsek Jajaran Polres Kuningan.

Sat Binmas Polres Kuningan

Related Posts