Kanit Bin Polmas Bareng Kapolres Kuningan Terima Pengurus IMM

 

 

Tribratanews.com – Kegiatan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E.,M.Si dan Sat Binmas Polres Kuningan, terus mendapat sorotan masyarakat Kuningan, hal tersebut tidak lepas juga dari perhatian Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kuningan, dengan mengunjungi Rumah Dinas Kapolres Kuningan, Selasa 16 Januari 2018.

Kedatangan Ketua IMM yang baru, merasa termotivasi dengan kegiatan jajaran Polres Kuningan yang di pimpin Kapolres Kuningan, yang cukup membanggakan masyarakat Kuningan, hal tersebut di anggapnya dapat membangkitkan semangat generasi muda, terutama kalangan Mahasiswa, sehingga mereka menyempatkan mengunjungi Rumah Dinas Kapolres.

Dalam menerima kunjungan pengurus IMM tersebut, Kapolres Kuningan didampingi Kanit Bin Polmas Polres Kuningan Ipda Deden, di kediaman Kapolres Kuningan.

“Kami berharap Mahasiswa Muhammadiyah mau bekerjasama dengan pihak Kepolisian, dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif, karena kalangan akademisi sangat berpengaruh dalam mengajak masyarakat, untuk menjadikan Kabupaten ini sebagai salah satu peserta yang paling kondusif dalam pemilukada 2018 nanti, ujar Kanit Bin Polmas Polres Kuningan.

Sat Binmas Polres Kuningan.

Related Posts