Kakek Pencari Rumput Ditemukan Sudah Menjadi Tengkorak Setalah 8 Bulan Menghilang di Hutan Asem Grandan Jombang

Tribratanews.com – Sesosok kerangka manusia ditemukan di hutan Asem Grandan tepatnya Dusun Sempol, Desa Plabuhan, Kecamatan Plandaan, Jombang.
Penemuan tersebut sontak membuat warga setempat geger, Jumat (27-07-2017).

Dari hasil penyelidikan kerangka tersebut diduga merupakan Suparjan, warga sekitar yang diketahui menghilang sejak delapan bulan lulu terhitung sejak bulan November 2016. Kerangka tersebut ditemukan pertama kali oleh Munari (53) warga Desa Kampungbaru, Kecamatan Plandaan, saat mencari kayu bakar di hutan.

Munari sangat kaget, karena dia melihat tengkorak manusia. Munari kemudian melaporkan temuan tersebut ke perangkat desa setempat. Dari kejadian itu, salah seorang warga bernama Basuki mengaku kehilangan pamannya sejak delapan bulan. Setelah itu, pihak desa melakukan kordinasi dengan dengan polsek setempat.

Keyanikan keluarga Basuki semakin bertambah, karena di sekitar tengkorak itu juga terdapat barang-barang milik pamannya. Yakni, celana pendek warna abu abu, sabit, tali plastik warna biru

Kepala Subbag Humas Polres Jombang, Iptu Subadar, Rabu (26-07-2017) mengatakan, saat ini kerangka korba sudah di bawa oleh keluarganya untuk dimakamkan.

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Jombang – Polda Jatim]

 

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts