Kadiv Humas Polri Ikut Uji Kompetensi Fungsi Kehumasan di Batam

Tribratanews.com – Polda Kep. Babel, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto SH usai membuka acara pendidikan dan pelatihan Fungsi Kehumasan Polri T.A 2017 di Hotel Novotel Batam Kepulauan Riau, Kamis (10-08-2017) pukul 09.00 Wib, langsung mengikuti uji kompetensi dihadapan Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi Public Relations Indonesia (LSP PRI) selaku Penguji Kompetensi di Suntai Room Ruang Uji Kompetensi Novotel Batam Kepri.

Uji Kompetensi Fungsi Kehumasan Polri ini terlaksana atas kerja sama antara Divisi Humas Polri dengan LSP PRI selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 9 sd 11 Aguatus 2017 di Hotel Novotel Batam Kepulauan Riau.

Kegiatan Uji Kompetensi ini harus diikuti oleh seluruh Kabid Humas Polda Seluruh Indonesia. Jika ada Kabid humas yang diwakilkan, maka Kabid Humasnya tidak akan dapat sertifikasi. Tentu yang dapat sertifikasi yaitu yang mewakili, dan Kabid Humas juga harus mengikuti Uji Kompetensi pada waktu yang akan datang, ujar Kadiv Humas saat membuka acara pendidikan dan Pelatihan ini di Hotel Novotel Batam Kepukauan Riau.

 

 

 

[Tribratanews.com – Humas Polda Bangka Belitung]

Komentar

Related Posts