Kabur Usai Lindas Suparmun di Kepohagung Tuban, Supir Dump Truk Diciduk Ditambang Pasir

Tribratanews.com – Seorang pengemudi dump truk melarikan diri setelah melindas seorang kakek pengendara sepeda angin di jalan raya Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Kamis (10-08-2017).

Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui bernama Suparmun (70), petani asal Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, ini tewas di lokasi kejadian dengan kodisi kepala hancur setelah dilindas dump truk yang biasa digunakan untuk mengangkut pasir.

Kanit Laka Sat Lantas Pores Tuban, Iptu Nungki Sambodo, menerangkan, kecelakaan maut itu berawal saat Suparmun mengayuh sepeda anginnya untuk menyeberang jalan penghubung desa. Lalu muncul dump truk dengan nomor polisi (nopol) H 1833 CR yang dikemudikan Joko Prasetiyo (23), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Tuban.

Truk berjalan dari arah utara dengan kecepatan sekitar 60 kilometer per jam. Namun, saat sampai di simpang tiga jalan Desa Kepohagung, joko malah tidak mengurangi kecepatannya. Korban yang saat itu sudah terlajur ditengaj jalan langsung tertabrak dan akhirnya terlindas. Tapi bukannya bertanggung jawab, Joko justru kabur meninggalkan lokasi.

Anggota Sat Lantas yang mendapat laporan warga, langsung melakukan pencarian dan mengejar truk yang sudah diketahui ciri-cirinya. Truk dan sang supir akhirnya diciduk saat bersembunyi di lokasi tambang pasir.

 

[Tribratanews.com]

 

Related Posts