Kabaharkam Polri Tegaskan Komitmen Polri dalam Kawal Angkut Uang Rupiah yang Dikeluarkan BI

Tribratanews.com – Kabaharkam Polri, Komjen Pol Drs Putut Eko Bayuseno SH, didampingi Kepala Biro Operasional Baharkam Polri Brigjen Pol Drs Edi S Tambunan MSi, menghadiri Sosialisasi Ketentuan Penyelenggara Jasa Pengelolaan Uang Rupiah (PJPUR) di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (19-05-2017).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Singosari Lantai 5 Gedung Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur ini, diikuti oleh Direksi, Komisaris, dan Kepala-kepala Cabang Perusahaan PJPUR anggota APJATIN.

Dalam kesempatan ini, Komjen Pol Putut Eko Bayuseno kembali menegaskan komitmen Polri sesuai Pedoman Kerja yang telah disepakati antara Polri dan Bank Indonesia (BI) bahwa Polri berwenang mengatur kegiatan kawal angkut uang dan barang berharga yang dilakukan oleh PJPUR dalam segi keamanan dan pengamanan.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat BI seperti Deputi BI Bidang 5, Kepala Departemen Pengelolaan Uang Suhaedi, Kepala Departemen Regional 2 BI Dwi Pranoto, dan Kepala Departemen Regional I Bank Indonesia Beny Siswanto.

[AKP Bambang AS]

Related Posts