Kabags Ops Polres Banjar Sampaikan Pesan kepada Personel yang Akan Melaksanakan BKO ke PT Antam

Tribratanews.com – Kabag Ops Polres Banjar, Polda Jabar, Kompol Shohet SH, MH, didampingi oleh Ipda Agus Budiono, memimpin persiapan pemberangkatan personel Polres Banjar di Aula Polres Banjar, Jumat (28-07-2017).

Dalam arahannya, Kabag Ops Kompol Shohet berpesan kepada personel yang diberangkatkan melaksanakan BKO di PT Antam Bogor, Jawa Barat, agar menjaga nama baik Polres Banjar.

“Jaga nama baik Polri, khususnya Polres Banjar. Saya yakin personel Polres Banjar akan menjadi contoh yang baik dalam keberhasilan pelaksanaan tugas BKO ini,” ucap Kabag Ops dalam arahannya.

Menurut Kabag Ops, hakikat ancaman yang dihadapi oleh Polri semakin berat, sejalan dengan semakin banyaknya tuntutan dan harapan masyarakat, sehingga membutuhkan keterampilan dan profesionalisme serta keterampilan Polri dalam melaksanakan pengamanan.

Kapolres Banjar AKBP Twedi AB S.Sos, SIK, MH, melalui Kabag Ops Kompol Shohet, juga mengimbau kepada seluruh personelnya agar menjaga sikap dan keamanan diri pribadi dan rekan.

“Agar anggota Polres Banjar bersikap baik dan disiplin serta tunjukkan bahwa personel Polres Banjar sebanyak 10 orang ini bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas,” tegas Kompol Shohet.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts