Jumat Barokah, Polresta Pekanbaru Kunjungi Nek Lubis

Tribratanews.com – Polresta Pekanbaru, Riau, melaksanakan program Jumat Barokah yakni membantu kaum dhuafa atau warga yang kurang mampu sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan berbagi rezeki dari pihak Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (28-07-2017).

Program sosial Jumat Barokah dengan tema Polisi Peduli Kaum Duafa. Kegiatan rutin Jumat Barokah dipimpin langsung oleh Waka Polreta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, dan diikuti beberapa personel Polresta Pekanbaru.

Polresta Pekanbaru menyambangi salah seorang kaum duafa bernama Nek Lubis (59) yang beralamat di Jalan Kaharuddin Nasution, gang Melati, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru.

Nek lubis hidup seorang diri setelah suaminya meninggal. Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Nek Lubis harus berusaha mengumpulkan barang bekas dan selanjutnya dijual kepada pengepul.

Polresta Pekanbaru datang memberikan bantuan berupa sembako untuk keperluan sehari-hari, dan juga memberikan sejumlah uang kepada Nek Lubis. “Kami mempunyai komitmen untuk menjadikan setiap langkah dalam bertugas sebagai ibadah kepada Allah SWT,” kata AKBP Edy.

[Tribratanews.com/Humas Polda Riau]

Related Posts