Jual dan Pakek Narkoba, 2 Warga Gampong Pukat, 1 Warga Raya Sanggeu di Jaring Polisi

Tribratanews.com – Tim Satresnarkoba Polres Pidie, Aceh, berhasil menjaring 2 kurir ganja kering berinisial BS (31) Pukat Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Aceh, dan MS (33) serta pengguna narkotika jenis sabu berinisial JN (31), Selasa, (25-07-2017).

Penangkapan ke tiga pelaku narkotika tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Pukat dan Gampong Raya Sanggeu, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie kepada pihak berwajib yang resah dengan ulah ketiga pelaku berinisial JN, BS dan MS yang sering bertransaksi barang haram tersebut di rumah kediamanan JN yang berlokasi di Gampong Pukat, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.

Dari laporan masyarakat tersebut, anak-anak asuhan AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos melakukan penyelidikan di lokasi. Tepatnya pada selasa (25-07-2017), JN dan BS berhasil ditangkap di rumah kediaman JN saat sedang berpesta narkoba jenis sabu dan ganja, di lokasi rumah JN, polisi berhasil menemukan 2 paket Ganja Kering yang terbungkus kertas koran dan 1 paket Sabu yang terbungkus dengan plastik bening.

Setelah dilakukan pengembangan dari penangkapan JN dan BS, polisi kembali meringkus kurir ganja berinisial MS (33) di rumah kediamannya di Gampong Raya Sanggeu, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, di rumah MS, polisi berhasil menemukan 3 paket ganja kering yang terbungkus kertas koran.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK, melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap S.Sos, mengatakan benar telah terjadi penangkapan 2 warga Gampong pukat dan seorang warga Gampong Raya Sanggeu, ketiganya merupakan salah satu jaringan dalam menyuplai barang haram tersebut.

JN dan BS ditangkap di rumah JN dengan barang bukti 2 Amp Ganja kering seberat 9,11 gram dan sabu 0,16 gram sementara MS ditangkap dirumahnya di Gampong Raya Sanggeu Kecamatan Pidie Kab.Pidie dengan barang bukti 3 (tiga) Amp Ganja kering seberat 14, 67 gram, jadi total narkotika yang diamankan oleh tim seberat 23, 94 gram.

Kasus ini telah ditangani oleh Sat Resnarkoba Polres Pidie dan untuk pengembangan lebih lanjut tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Pidie]

Related Posts