Jenguk Ayah di kantor Polisi Muara kelinci Sumsel Malah Ikut Ditahan


Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Muara Kelingi Resor Musirawas, Sumatera Selatan, melakuakan penahanan pada EK yang sengaja membawa sajam jenis pisau ke Tahanan Polsek Muara Kelingi, Minggu malam (23-07-2017).

Ayah EK berinisial MC yang terlebihdahulu ditahan karna terlibat pengeroyokan di Dusun Padang Lalang Desa Lubuktua Kecamatan Muarakelingi, Kamis 8/7/2017, dan Polisi menangkapnya di kediaman tempat ia bermukim di Dusun I Desa Lubuktua Kecamatan Muarakelingi, Minggu 23/7/2017.

EK yang mengetahui ayahnya ditangkap, datang menyusul ke Polsek dengan alasan menjenguk ayahnya, kanit reskrim melakukan penggeledahan dan ditemukan senjata tajam yang terselip di pinggang EK, melihat gelagat kurang baik, anggota melakukan pengamanan pada EK berikut Barang Bukti.

MC ditangkap karena kasus dugaan pengeroyokan dengan modus mendatangi korban inisial TG di rompok kebun karet dengan membawa senjata tajam dan senjata api rakitan, sambil berteriak dan mengancam para pelaku merusak sepeda motor korban.
Kapolres Musirawas, AKBP Pambudi, menceritakan, pada Senin 24/7/2017, MC berkat lapooran Polsek Muara Kelingi dengan nomor LP/B-23/VI/2017/SS/Res Mura/Sek Ma Klg tanggal 09 Juni 2017, dilakukan BAP untuk mengungkap berapa orang pelaku yang melakukan pengeroyokan berikut perannya masing-masing, sementara EK diperiksa dan diproses lebih lanjut.

[Tribratanews.com-Humas Polres Muba-Polda Sumsel]

Related Posts