Jelang Ramadhan, Polsek Parangloe Gowa Gelar Razia Miras

Tribratanews.com-Untuk mencegah terjadinya korban akibat minuman keras jenis oplosan, Jajaran Polsek Parangloe Polres Gowa melakukan kperasi Minuman keras (Miras).

Kegiatan Operasi minuman keras yang dilaksankan oleh jajaran Polsek Parangloe di Pimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Hasbi Lubis pada Minggu (22/4/2018) telah berhasil mengamankan 4 botol minuman keras Tradisional jenis Ballo yang dikemas dalam botol plastik aqua.

Diawali pada saat anggota Polsek Parangloe yang di Pimpin oleh Aiptu Hasbi Lubis sedang patroli dan menyelusuri wilayah Kampung Panyeroang Kel.Lanna Kec. Parangloe Gowa dan melihat ada sebuah gubuk, lalu polisi mendekati dan menemukan 4 orang sedang mengkomsumsi Miras jenis Ballo kemudian ditanya satu persatu mengakui bahwa yang ia minum tersebut adalah miras jenis Ballo.

Polisi Polsek Parangloe yang dipimpin oleh Aiptu Hasbi Lubis langsung mengamankan sekitar 4 boto Miras jenis ballo yang dikemas dalam botol plasti kemudian diamankan ke Polsek Parangloe.

Menurut Aiptu Hasbi Lubis kegiatan Operasi miras
ini sdh berjalan sejak tgl 18 april 2018 dan masuk agenda KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) Polres Gowa dan menjadikan atensi Kapolres Gowa Shinto Silitonga SIK.,M.Si.

Operasi Miras tersebut bertujuan untuk mencegah masyarakat dari korban miras sedang pelaku masih di bina agar tidak mengkomsumsi maupun mengolah miras trasdisional yang dapat merugikan diri sendiri.

Di tempat terpisah Kaplsek Parangloe AKP Abd Majib menekankan kepada jajaranya agar serius memberantas minuman keras yang menjadi atensi Pimpinan Polri untuk mencegah korban miras utamanya miras oplosan yang membahayakan jiwa manusia.

(Tribratanews.com/ Humas Polsek Parangloe Gowa)

Related Posts