Jelang Ramadhan, Polsek Bergas Semarang Gelar Operasi Penyakit Masyarakat

Tribratanews.com – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, jajaran Polsek Bergas Resor Semarang, Jawa Tengah, menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat), di wilayah Bergas, Kamis (18-05-2017).

Kegiatan tersebut digelar di sejumlah tempat yang berbeda, operasi ini dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Ipda Bakad Dumadi dan Kanit Provos Aiptu Dwi beserta 10 personil Polsek Bergas.

Adapun yang menjadi sasaran ops Pekat yaitu, Miras, Narkoba, Perjudian, Prostitusi, Premanisme dan Petasan, Ops Pekat dimulai dari toko-toko makanan sandang pangan, mini market, pedagang asongan dan Pasar Bergas.

Hasil ops Pekat Polsek Bergas meliputi, 4 kardus minuman keras dadi berbagai merk, Kapolsek Bergas AKP Heri Sumiarso, SH, MH, mengatakan bahwa operasi pekat ini dilakukan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba.

“Ops Pekat Berakhir sekira pukul 18.00 wib, selama giat berlangsung situasi aman terkendali, sementara barang bukti hasil operasi pekat ini kita amankan di mapolsek Bergas,” ujarnya.

 

[Ida – Humas Polres Semarang]

Komentar

Related Posts