Jelang Pilkades, Kanit Binmas Polsek Kramatmulya Kuningan Latih Linmas

Tribratanews.com- Kanit Binmas Polsek Kramatmulya Polres Kuningan lakukan pelatihan ke anggota Linmas di lapang sepak bola Desa Cikaso, Minggu (30-07-2017).

Pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Kuningan sepekan kedepan akan digelar, di wilayah Kramatmulya terdapat 3 desa yang akan melaksanakan pilkades serentak tahun ini, diantaranya Desa Gereba, Cilaja dan Cikubangsari. Selama pelaksanaan tahapan pilkades berlangsung aman dan lancar.

Dalam pelaksanaan saat pemungutan suara, untuk pengamanan melibatkan berbagai unsur petugas, diantaranya anggota Linmas.

Kanit Binmas Polsek Kramatmulya beri pelatihan ke anggota Linmas desa yang akan melaksanakan pilkades, dengan materi pelatihan berupa cara pengamanan di tempat pemungutan suara ( TPS ).

“Kita berikan pelatihan ke anggota Linmas sebagai upaya persiapan pengamanan di TPS dimana melibatkan anggota Linmas sebagai petugas pengamanan,” ujar Aiptu Sunardi selaku Kanit Binmas Polsek Kramatmulya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemampuan linmas saat lakukan pengamanan di TPS sehingga pilkades dapat berlangsung aman sesuai harapan Kapolsek Kramatmulya dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman S.E, M.SI.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts