Jelang Pilkada Serentak 2018, Kapolres Sukabumi Kunker ke Panwaslu Kota Sukabumi

Tribratanews.com – Kapolres Sukabumi Kota, Jawa Barat, AKBP Rustam Mansur SIK, melakukan kunjungan kerja ke kantor Panwas Pemilu Kota Sukabumi, jelang Pemilukada serentak tahun 2018, Selasa (24-10-2017).

Dalam pelaksanaannya, Ketua Panwas Pemilu Kota Sukabumi, Aminuddin S.Kom, ditemani segenap anggotanya menyambut baik kedatangan dan kunjungan kerja Kapolres Sukabumi Kota ke kantor Panwas Pemilu Kota Sukabumi.

Sehingga dapat terjalin sinergitas antara Polres Sukabumi Kota dengan Panwas Pemilu Kota Sukabumi menjelang pemilihan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi yang akan digelar pada tahun 2018.

 

Kunjungan kerja tersebut merupakan salah satu agenda rutin Kapolres Sukabumi Kota dalam rangka menjalin kerjasama dengan Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Kota Sukabumi yang akan mengawasi jalannya Pemilukada kota Sukabumi dalam rangka pemilihan calon walikota dan wakil walikota Sukabumi yang akan digelar pada tahun 2018.

Masih dalam kunjungannya, AKBP Rustam memberikan masukan kepada ketua Panwas agar kantor Panwas Pemilu bisa berpindah tempat, sehingga dapat lebih mendukung terhadap kinerja Panwas Pemilu dalam rangja mengawasi jalannya Pemilukada kota Sukabumi.

Selain itu, AKBP Rustam pun mengajak jajaran Panwas Pemilu untuk senantiasa melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan partai-partai Politik yang akan terlibat dalam Pemilukada Kota Sukabumi guna menciptakan stabilitas keamanan di wilayah.

[Tribrartanews.com/Humas Polres Sukabumi Kota]

Related Posts