Jelang Pilkada Serentak 2018, Intelkam Polsek Cilimus Intens Galang Sinergitas Dengan Berbagai Komponen

Tribratanews.com – Senin (13/11/2017) Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Pilkada) tahun 2018 baik Pilgub maupun Pemilihan Bupati dimana kabupaten Kuningan juga merupakan salah satu kabupaten yang juga akan menggelar pesta Demokrasi lima tahunan tersebut. Unit intelkam Polsek Cilimus terus melakukan antisipasi dan menggalang sinergitas bersama dengan berbagai Komponen masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama proses Pilkada itu terjadi.

Berbagai cara terus dilakukan, melalui silaturahmi, dialogis, dan door to door dengan menemui para tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda guna mengajak tokoh-tokoh masyarakat untuk bekerjasama dengan Polsek Cilimus dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif dalam pilkada mendatang selama Masa Pilkada di Kabupaten Kuningan.

Dan tentunya himbauan terus dilakukan kepada warga, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda, agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacau Kamtibmas serta mengganggu kelancaran proses Pilkada 2018.

 

[Tribratanews.com – Humas Polsek Cilimus]

Related Posts