Jelang Pilkada, Polres Gowa Gelar Latihan Menembak

Tribratanews.com- Personil Polres Gowa nampak berkumpul di suatu tempat dengan menghamburkan tembakan, peluru timah panas, dimuntahkan dari moncong senjata baik laras pendek jenis Pistol Revolver maupun laras panjang Jenis SS1, terdengar bersahut sahutan dengan suara yang membengkakan telinga.

Inilah aksi bak koboy yang biasa kita lihat di layar kaca di pertontonkan personil Polres Gowa, dengan dipimpin Kabag Sumda Kompol Muh. Erwin, SH, MH. Tepatnya pada Jum’at (22/06/2018) pagi, bertempat di lapangan tembak Lavanya Dusun Bilayya Desa Pallantikang, Kec. Pattallassang, Kab. Gowa Sulsel.

Rupanya rangkaian adegan giat tersebut yang di lakukan jajaranya personil Polres Gowa merupakan mengadakan latihan menembak bersama. Dengan di ikuti Seluruh Pejabat Utama Polres Gowa dan seluruh Personil Satuan fungsi baik Sabhara, Reskrim, Intel maupun Polsek jajaran.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si selaku orang nomor satunya di Kepolisian wilayah Gowa membenarkan akan giat yang di lakukan jajaranya tersebut.

“ ini sebagai salah satu program kerja rutin guna menjalin silaturahmi dan kekompakan serta untuk mengasah kemampuan Personil Polres Gowa dalam menembak dengan membidik agar tepat sasaran, apa lagi detik-detik pencoblosan Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur 2018 sudah tinggal menghitung hari.” tegas Kapolres Gowa.

“Humas Polsek Bontomarannu

Related Posts