Jelang Pilkada, Personil Polsek Parangloe Gowa Gelar Latihan Bela Diri

Tribratanews.com- Personil Polsek Parangloe Polres Gowa tidak mau kecolongan dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi dalam mengamankan Pilkda Gebernur dan wakil Gebernur Sul-Sel 2018.

Sadar dengan hal tersebut, Kapolsek Parangloe AKP Abd Majid di dampingi Waka Polsek Parangloe Iptu Ridwan melaksanakan kegiatan latihan Bela diri Polri Selasa (19/06/2018) di halaman samping Kantor Polsek Parangloe.

Kegiatan latihan Bela diri Polri yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Parangloe di pandu oleh Kapolsek di dampingi Waka Polsek guna mengingatkan kembali serta mempermantap tata cara melumpukan dengan tangan kosong maupun dengan menggunakan alat seprti Borgol maupun tongkat Polisi.

Kapolsek Parangloe mengatakan sebagai anggota Polri yang telah terlatih bela diri harus siap dàn mampu melumpuhkan pelaku kejahatan baik dengan menggunakan alat maupun tangan kosong.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK.,MSi melalui Kapolsek Parangloe AKP Abd Majid memerintahkan agar personil berlatih kembali bela diri Polri untuk mengingatkan dan mempermantap kemahiran anggota dalam mengusai bela diri Polri agar tidak kecolongan menghadapi pelaku kejahatan.

( Humas Polsek Prangloe Polres Gowa )

Related Posts