Jelang Pilkada, Kapolres Gowa Kunjungi Polsek Bajeng

Tribratanews.com- Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi, menggelar kunjungan kerja ke Polsek Bajeng dalam rangka mengecek langsung kesiapan dalam rangka pilkada serentak yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, Rabu (13/6/2018).

Ikut dalam rombongan Kapolres, Kasubbag Bin Ops AKP Aidil, SH, Kasubag Sarpras AKP Muh Suyuti Arsyad, yang disambut langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, beserta para personil Polsek Bajeng.

Kunjungan kerja Kapolres ke Polsek Bajeng tersebut, terlebih dahulu bersilaturahim dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Panwas/KPPS/PPK se Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat, Kunjungan ini juga dihadiri camat Bajeng dan Camat Bajeng Barat, Danramil serta para kepala Desa dan kelurahan, bertempat di Aula Julukanaya Kantor Kecamatan Bajeng.

Ditempat yang sama Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi menyampaikan sebagai Kapolres Gowa, saya menggelar kunjungan kerja disini untuk mengecek secara langsung sampai dimana kesiapan personil polsek Bajeng, menghadapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel tahun 2018, khususnya di wilayah kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Kapolres Gowa juga mengecek sarana prasarana alat berupa randis, baik roda dua dan empat, pemeriksaan senpi, serta kelengkapan lain yang di gunakan personil.

Kapolres memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Bajeng, terkait pelaksanaan tahapan pemungutan suara, agar 5 kegiatan Pengamanan yang wajib dipedomani anggota di lapangan.

“Laksanakan tugas secara profesional dan proporsional sesuai tupoksi dan fungsi masing-masing, sehingga segala permasalahan sekecil apapun, akan dapat termonitor dan segera dapat ditindak lanjuti,” tutur AKBP Shinto Silitonga SIK MSI.

Tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang pilkada agar berjalan dalam keadaan aman dan tertib. Kita sebagai anggota Polri harus netral dan itu harga mati, dan kita hanya fokus pada keamanan dan mengawal pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Sulsel tahun 2018, agar dapat berjalan lancar.

(Humas Polsek Bajeng)

Related Posts