Jelang Penutupan Pameran Pembangunan, Polsek Selajambe Kuningan Tertibkan Parkir Pengunjung

 

Tribratanews.com- Tak terasa, setelah sepuluh hari digelar, Pameran Pembangunan yang diprakarsai oleh Pemerintahan Desa Ciberung, Selajambe, Kuningan akan ditutup nanti malam, Sabtu, (26-08- 2017).

Sesuai jadwal dan agenda kegiatan panitia bahwa penutupan tersebut akan digelar meriah dengan menampilkan beberapa pentas seni lokal dan hiburan Organ Dangdut. Selain itu, lokasi pelaksanaan pameran berbatasan langsung dengan Kabupaten Ciamis. Atas dasar tersebut, Polsek Selajambe Polres Kuningan menyiagakan anggotanya di lokasi parkir pengunjung untuk mengatur keluar masuk kendaraan.

Brigadir Heri Irawan yang bertugas di lokasi tersebut bekerja sama dengan karang taruna setempat mengatur posisi parkir kendaraan serta membantu keluar masuk kendaraan. “Posisikan kendaraan setertib mungkin, usahakan kenali para pemilik kendaraan karena sebagian besar merupakan warga setempat, jangan sampai acara selesai ada kendaraan yang hilang” tuturnya kepada anggota Karang Taruna yang bertugas kala itu.

Sesuai dugaan, kendaraan yang datang sangat banyak sehingga lokasi parkir yang disediakan oleh petugas tidak mampu menampungngnya pada akhirnya sebagian badan jalan depan area pameran digunakan untuk lokasi parkir namun tidak sampai mengganggu arus lalu lintas lainnya.

[ Tribratanews.com/Humas Polsek Selajambe]

Related Posts