Jelang Pencoblosan, Kapolsek beserta Muspika Selajambe Datangi kediaman Calon Kepala Desa

Tribratanews.com-Menjelang H-1 pencoblosan, Kapolsek Selajambe Polres Kuningan Iptu Harminal Marnis H Piliang dan Camat Selajambe Drs Agus Sumedi beserta unsur Muspika Kec. Selajambe lainnya datangi rumah kediaman Calon Kades Desa Jamberama Kec. Selajambe Kuningan.

Rombongan berangkat berjalan kaki sekira pukul 20.00 Wib dari Kantor Desa Jamberama menuju Calon yang dua-duanya berdomisili di Dusun Cilimus. Di mulai dari Calon Nomor Urut 1 Sdr. Suryaka, S.Pd.SD. kemudian dilanjutkan ke Calon Nomor Urut 2 Sdr. Anda Nirwan, S.Pd.I.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menekankan kepada calon agar bermain sportif dan harus siap menang ataupun kalah demi majunya Desa Selajambe yang dicintainya. “Menang Kalah adalah hal yang biasa, yang terpenting bagaimana kita berkontribusi untuk Desa yang kita cintai, baik sebagai Kepala Desa ataupun masyarakat nantinya, dan saya titip kondusifitas khususnya pasca pilkades” ucap Kapolsek kepada calon. Sampai dengan berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar sesuai harapan Kapolsek Selajambe dan Kapolres Kuningan.

 

(Tribratanews.com/  Humas Polsek Selajambe)

Related Posts