Jelang Pemungutan Suara, Kapolsek Sukabumi Gencar Kunjungi TPS

Tribratanews.com – Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi, Jawa Barat, AKP Engkus Kuswaha SH, bersama Danramil Sukabumi dan Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Bripka Amir Hamdani mengunjungi lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat pemungutan suara Pilkades Desa Warnasari, Sabtu (21-10-2017).

Adapun lokasi yang dijadikan sebagai tempat pemungutan suara tersebut bertempat di SDN I Selabintana. Kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan terhadap kesiapan panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan melakukan tahap pemungutan suara pada Minggu (22-10-2017).

Selain melakukan pengecekan, AKP Engkus turut melakukan monitoring terhadap pelipatan surat suara yang akan dipergunakan pada saat pemungutan suara. Sehingga kesiapan Pilkades khususnya di desa Warnasari dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Di Kecamatan Sukabumi, terdapat dua desa yang melaksanakan pilkades, desa Warnasari dan desa Sudajaya Girang. Oleh karena itu saya, juga Danramil terus melakukan pengecekan terhadap dua lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat pemungutan suara tersebut guna memastikan pelaksanaan Pilkades dapat terlaksana dengan baik dan aman,” ujar AKP Engkus.

[Tribratanews.com/Humas Polres Sukabumi Kota]

Related Posts